Sabtu, 30 Mei 2009

PENGANTAR

CV. Pendawa Kencana Multi Farm yang berdiri pada tahun ini merupakan Balai Penelitian yang didirikan oleh Bapak Ir. RM. H. Gembong Danudiningrat. Sebelum dibangun, area CV. Pendawa Kencana Multi Farm ini berupa tanah yang kurang subur, karena berupa bebatuan dan pasir hampir disetiap jengkal tanah yang digunakan. Bidang Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Perikanan, dan Pelatihan-Pelatihan adalah merupakan bagian integral yang coba dilakukan oleh CV. Pendawa Kencana Multi Farm untuk turut andil dalam usaha mensejahterakan kehidupan bersama.
CV. Pendawa Kencana Multi Farm adalah merupakan wadah untuk bersosialisasi dengan masyarakat dalam pengembangan berbagai bidang pertanian antara lain: Sistem Pertanian Organik, Peternakan terpadu dengan menggunakan bakteri khusus, Perikanan, dan Perkebunan. Hal ini sesuai dengan mayoritas peduduk sekitar yang pada umumnya adalah petani dan peternak.
CV. Pendawa Kencana Multi Farm juga memproduksi berbagai macam produk antara lain susu murni, pupuk kompos, pakan ternak, bibit padi organik, tanaman hias, tanaman buah-buahan, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar